6 Perusahaan Terbesar Indonesia Menurut Forbes

6 Perusahaan Terbesar Indonesia Menurut Forbes


Dikutip bersumber AGEN BOLA, setelah merilis list 2.000 perusahaan paling besar di aspek ada kabar senang untuk negara tercinta Indonesia. guna list tersebut 6 maskapai Indonesia masuk dalam list yg dirilis Forbes terkandung dengan detil 4 maskapai BUMN dan 2 kongsi swasta. penilaian yang dilakukan Forbes tersimpul sah kepada laba,aset,pendapatan lagi valuasi kongsi Penasaran maskapai apa saja? mari memerhatikan dibawah ini!

1. PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk - Peringkat 386.

Di peringkat pertama Bank BRI berhasil  mencapai posisi terbaik yaitu peringkat 386 dunia. Dengan laba US$ 2 Miliar dan pendapatan sebesar US$ 8,3 Miliar membuat Bank BRI berhasil bersaing dan mencapai posisinya saat ini. Hali ini seperti yang diharapkan selama ini, seiring waktu Bank BRI terus merangkak dalam peringkat yang dirilis Forbes setiap tahun ini. Ditahun 2015 Bank BRI tercatat di peringkat 457 kemudian pada tahun 2016 naik ke peringkat 429 dan pada tahun ini kembali mengalami peningkatan di posisi 386. BANDAR BOLA

2. PT. Bank Mandiri Tbk- Peringkat 494.

Bank yang sudah beroperasi sejak 1998, Bank Mandiri mencata progres yang positif. Bertengger di peringkat 494 membuat Bank Mandiri menjadi perusahaan yang berdaya saing tinggi di Indonesia. Dengan pendapatan sebesar US$7 Miliar dan laba US$ 1 miliar, usaha yang dilakukan Bank Mandiri patut diapresiasi dalam mencapai posisi yang saat ini didapatkan.

3. PT. Bank Central Asia Tbk- Peringkat 564.

Bank BCA tercatat berada di peringkat 564 versi majalah Forbes. Dengan pendapatan sebesar US$ 4,8 Miliar dan laba US$ 1,5 Miliar.

4. PT. Telkom Indonesia Tbk - Peringkat 653.

Satu-satunya perusahaan teekomunikasi asal indonesia, PT. Telkomsel berhasil meraih posisi 653. Hal ini tidak tidak terlalu mengejutkan karena sepanjang tahun 2017 kinerja yang positif terus dilakukan PT.Telkomsel. Tercata PT.Telkomsel mendapat pendapatan sebesar US$ 8,7 Miliar dan laba sebesar US$ 1,5 Miliar. AGEN BOLA TERBESAR

5. PT. Bank Negara Indonesia Tbk- Peringkat 924.

Berada di peringkat 924 merupakan pencapaian yang cukup baik oleh Bank BNI sejau ini. Kunci dari hasil yang didapat tersebut adalah Bank BNI mengusung tema tertentu untuk meningkatkan kinerja dari seluruh karyawan dan peningkatan kualitas pelayanan terhadap pelanggan terutama masyarakat Indonesia. Bank BNI mendapat keuntungan sebesar US$ 4,4 Miliar dan laba US$ 0,85 Miliar. 

6. PT. Gudang Garam Tbk- Peringkat 1.373.

Walaupun Di luar 1.000 besar PT.Gudang Garam telah berhasil menyisihkan beberapa perusahan dunia lainnya dengan bertengger di peringkat 1.373 dunia. Dengan pendapatat US$ 5,7 Miliar dan laba US$ 0,5 Miliar membuat Pt.Gudang Garam tidak hanya berkualitas nasional namun juga kualitas dunia.

Dengan list yang telah dirilis Forbes terselip diinginkan menjadi cambuk yang ampuh guna menganggung kekuatan perusahaan-perusahaan nasional Indonesia yang lain pada lebih merangsangkan performa maskapai biar mampu beradu tak hanya kisaran lokal namun tambah jurusan

Comments