Pengen Kulit Kamu Makin Mulus? Perbanyak Konsumsi 6 Makanan ini !

Pengen Kulit Kamu Makin Mulus? Perbanyak Konsumsi 6 Makanan ini !

siapa saja sih yg gak kepengen punya kulit mulus? kamu pasti pengen tambah kan? rata-rata orang berpikir seandainya kulit mulus hanya sanggup didapatkan jikalau jalankan perawatan rutin di klinik keanggunan mahal. dengan melaksanakan perawatan termasuk maka perlu mengeluarkan uang yg cukup tidak sedikit Hmm, kamu mesti move on berasal pemikiran itu!


Jangan salah, bukan ke klinik kecantikan AGEN BOLA cukup membangun makanan yg anda mengonsumsi kok. Beberapa makanan di bawah ini teramat baik bila kamu mengkonsumsi terhadap mendapatkan kulit mulus.

1. Brokoli

Sayuran ini mengandung berbagai macam antioksidan, vitamin A, C, E, K, dan vitamin B kompleks. Macam-macam kandungan tersebut berperan penting untuk menjaga kulit tetap bersih dan bercahaya. Eitss! Jangan digoreng dalam minyak yang banyak ya! Cukup kamu kukus atau rebus saja.

2. Alpukat

Selain baik untuk diet, avokad juga baik untuk kecantikan kulit. Wajah yang mulus bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi avokad. Buah ini kaya akan vitamin E dan C yang berguna untuk menjaga kulit tetap cerah dan mulus.

3. Ubi

Kamu bakal rugi kalau gak suka makan ubi. Makanan ini ternyata baik dikonsumsi terutama untuk kesehatan kulit AGEN BOLA TERBESAR. Ubi mengandung vitamin A yang berguna untuk mengurangi keriput pada wajah dan menjadikannya tetap cantik. Jangan ragu mengonsumsi makanan ini!

4. Almond

Jenis kacang ini mengandung vitamin B, E, lemak sehat dan protein yang dibutuhkan tubuh. Segala kandungan itu membantu kulit tetap lembap, halus, bersih dan meningkatkan produksi kolagen. Dengan begitu, kulitmu akan semakin mulus dan terhindar dari keriput.

5. Jeruk

Tentu BANDAR BOLA sudah tahu kan kalau jeruk kaya akan vitamin C? Kandungan pada jeruk itu dapat meningkatkan produksi kolagen serta membuat kulit menjadi kenyal dan lembut, lho! Kalau kamu anti makan jeruk, hmmm rugi banget deh!

6. Wortel

Tak hanya baik untuk kesehatan mata, kandungan dalam wortel juga baik untuk kesehatan kulit. Vitamin A yang terkadung pada wortel dapat mengurangi kerusakan sel. Tak hanya itu, serta dan vitamin C pada wortel juga bantu bikin kulitmu mulus dan sehat.

Gak butuh keluarin uang tidak sedikit juga kepada bikin kulitmu mulus. pass mengkonsumsi makanan di atas, kamu bisa temukan kulit mulus impianmu! Semangat ya! 

Comments