Hati-Hati !! 6 Minuman Ini Bisa Buat Kamu Gagal Diet

Hati-Hati !! 6 Minuman Ini Bisa Buat Kamu Gagal Diet

sudah berusaha diet, padahal berat badan belum semula turun? kalau-kalau ada factor yg masih kamu jalankan yang diam-diam menghancurkan bisnis kamu itu.


Dilansir asal beraneka sumber AGEN BOLA TERBESAR, sejumlah minuman memiliki bobot kalori tinggi. Namun, kadang banyak orang yg tidak menyadarinya. tanpa sadar mereka meminumnya tiap-tiap hri apalagi dalam jumlah yg tak terkontrol. 

1. Smoothies

Meskipun terkesan sehat, banyak smoothie buah yang dibuat dari es krim penuh lemak. Ada pula yang dibuat dari susu yang ditambah sirup gula yang mengandung banyak kalori tetapi sangat sedikit vitamin. Lebih baik buat smoothie Anda sendiri dengan menggunakan buah segar beku, jus buah, dan yogurt bebas lemak.

2. Kopi

Berbagai jenis minuman kopi, terutama yang dicampur dengan susu, krimer, atau sirup, mengandung banyak kalori. Setiap gelas kopi dapat mengandung sekitar 500-650 kalori yang hampir setara dengan setengah atau sepertiga kebutuhan kalori harian BANDAR BOLA.

3. Minuman bersoda

Minuman bersoda terasa sangat manis karena mengandung banyak gula. Padahal konsumsi gula berlebih dapat meningkatkan risiko terjadinya diabetes, obesitas, gangguan daya ingat, dan berbagai gangguan lainnya.

4. Koktail

Beberapa jenis minuman koktail seperti margarita, pina colada, dan white Russians mengandung banyak kalori. Berbagai jenis minuman ini dibuat dari santan, krim, serta mengandung banyak gula. Segelas pina colada mengandung sekitar 700 kalori AGEN BOLA.

5. Minuman energi

Selain mengandung kafein, berbagai jenis minuman energi juga mengandung gula. Satu kaleng atau botol minuman energi dapat mengandung sekitar 280 kalori dan 62 gram gula.


6. Jus apel

Jus apel juga termasuk salah satu minuman berkalori tinggi. Wajar saja, jus apel mengandung banyak karbohidrat yang berarti gula. Sebanyak 800 miligram jus apel mengandung sekitar 117 kalori dan 28 gram karbohidrat.

Comments