6 Jurus Ampuh Agar Bajumu Tetap Terlihat Baru

6 Jurus Ampuh Agar Bajumu Tetap Terlihat Baru

Kamu jangan-jangan sering sekali mengeluh sebab harus melangsungkan banyak duit setiap bulannya pada membeli pakaian pun dan pakaian pun Bukan sebab anda tidak miliki baju tapi dikarenakan fashion senantiasa berkembang dan tak mungkin anda tak mengikutinya.


memang begitu seumumnya tergantung semenjak gimana anda membereskan bajumu. seandainya bajumu terus daim dan kelihatan baru, tak perlu beli kembali kan?

oleh sebab itu ikuti saja 6 cara berpikiran di bawah ini yg bikin bajumu senantiasa terlihat baru. dgn begitu BANDAR BOLA gak butuh serta tuh repot-repot memikirkan buat beli baju baru. tidak hanya tetap bagus kamu tengah sanggup irit kan?

1. Beli Baju dengan Kualitas Tinggi

Akan lebih baik kamu membeli baju yang agak mahal tapi berkualitas tinggi daripada kamu harus membeli baju yang murah tapi hanya bertahan selama sebulan. Dengan memiliki baju dengan kualitas tinggi, pastinya baju itu akan lebih awet dan umurnya lebih lama.

2. Perhatikan Bahan yang Kamu Gunakan untuk Mencuci

Bahan yang terlalu kuat bisa menghancurkan warnanya. Kamu harus lebih selektif dalam memiliki deterjen maupun pewangi. Pilih deterjen yang bukan hanya berfungsi untuk membersihkan tapi sebagai pewangi juga agar kamu tidak perlu berkali-kali meletakkannya dalam bahan yang berbeda.

3. Jangan Sering Memakainya Sekalipun Kamu Sangat Menyukai Baju Itu

Hanya karena AGEN BOLA TERBESAR suka, sering memakainya hanya akan membuatnya lelah dan akhirnya rusak juga. Beri jarak dalam memakai baju tersebut. Misalnya dua minggu sampai kamu memakainya lagi. Dengan begitu, bajumu pasti akan awet.

4. Perhatikan Bagaimana Kamu Menyeterikanya

Berhati-hatilah untuk tidak menyeterikannya dalam suhu yang terlalu tinggi. Kamu bisa menghancurkan warnanya dengan cepat jika dia terlalu panas. Pertahankan suhu yang tidak terlalu panas tapi cukup untuk menghilangkan kusutnya.

5. Perhatikan Cara Kamu Mencucinya

Jika ada noda membandel, jangan menyikat bajumu karena itu akan merusak bahan bajunya. Lebih baik kamu diamkan dalam baskom berisi air dan deterjen selama sehari sampai nodanya benar-benar hilang. Menyikatnya hanya akan membuatmu membeli baju baru lagi.

6. Variasikan Cara Berpakaianmu

Cara paling efektif untuk membuat baju AGEN BOLA terlihat baru adalah dengan memasangkannya dengan baju lain. Entah itu jaket, rompi atau scarf, variasi akan membuatmu seperti memakai baju baru.

Itu tadi semua yg mampu anda jalankan kepada membuat bajumu terlihat baru. dgn laksanakan seluruhnya metode di atas, anda bisa jauh bermula kata berlebih-lebih deh! 

Comments