Penasaran Tubuhmu Banyak Racun? Cek 5 Tanda Ini

Penasaran Tubuhmu Banyak Racun? Cek 5 Tanda Ini


Gaya hidup sehat sudah banyak diterapkan pada akhir-akhir ini. Banyak orang merasa tubuhnya sudah sehat dan terhindar dari penyakit kronis. Tapi nggak berarti tubuh sehat itu bebas racun lho. 

Yuk, simak 5 tanda di bawah ini yang mengartikan tubuh AGEN BOLA memiliki banyak racun!

1. Gampang Lelah.

Kamu merasa selalu tidur malam selama 8 jam namun tubuh gampang lelah? Ini suatu pertanda, lho kalau tubuhmu sedang sekuat-kuatnya berusaha mengeluarkan racun. Kalau selama ini kamu mencoba meminum kopi atau mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak, itu salah besar. Mulai sekarang perbanyak minum air putih dan makan buah, ya!

2. Diet, tapi Berat Badan tak Kunjung Turun.

Kesel nggak sih kalau udah diet semaksimal mungkin, eh berat badan tetep aja segitu atau malah naik? Jangan beranggapan olahraga dan pola makan AGEN BOLA TERBESAR sia-sia. Mungkin, hormon dalam tubuhmu sedang tidak stabil karena adanya penumpukan racun. Berikan waktu cheating day buat tubuhmu, ya!

3. Bau Mulut.

Sikat gigi udah 3x sehari? Sehabis makan selalu pakai cairan antiseptik mulut? Tapi bau di mulut seperti bunga bangkai?  Ini pertanda buruk lho karena artinya ada masalah dalam sistem pencernaan. Bisa jadi organ hati kamu mengalami masalah untuk menyaring racun di dalam tubuh. Segera periksa ke dokter saja kalau sudah begini.

4. Sembelit Setiap Hari.

Mengalami sembelit itu wajar kok, tapi kalau setiap hari jadinya nggak wajar. Ada banyak penyakit yang muncul akibat sembelit dalam jangka waktu yang sering seperti sakit kepala, sakit perut, pegal, bahkan wasir. Duh, menyeramkan sekali ya. Dari pada minum obat, konsumsi pangan dengan kandungan serat yang tinggi bisa kok mengobati sembelit. BANDAR BOLA

5. Kulit Sensitif.

Sebel nggak sih kalau punya kulit sensitif? Hampir setiap kali pasti mengalami jerawat, ruam kulit, komedo berlebih, hingga gatal-gatal. Buat kamu yang punya kulit sensitif, jangan diabaikan ya. Bisa jadi tubuh kamu menumpuk racun. Rajin membersihkan diri dan menjaga asupan makan mulai sekarang!

Comments